Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Daftar Harga Kemeja Gaul Pesanan Seragam

Harga Kemeja Gaul Pesanan Seragam - Mendengar kata Kemeja pasti tak asing lagi dengan acara formal seperti acara pernikahan, acara perpisahan, acara keagamaan, acara wisuda, mendaftar pekerjaan, dan lainnya. Dengan ciri khas baju berkerah dengan kancing di depan dan di tangan, membuat baju kemeja ini sangat cocok dipakai untuk acar formal maupun non-formal. Baju kemeja kini hadir dengan berbagai varian model dan warna. Jika anda ingin membeli kemeja, hendaklah pandai memilih warna dan model yang cocok dengan bentuk tubuh dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Maka dari itu, sebelum membeli kemeja, hendaklah pembeli harus tahu terlebih dahulu bahan dan modelnya.

Biasanya untuk konveksi, pemesan atau order secara custom memakai sistem made by order. Artinya, pemesan harus memilih model dan bahan yang ingin dibuat beserta cantumkan aksesoris yang ingin ditambahkan. Untuk itu perlunya memahami model dan bahan yang akan dibuat, Tasik Fashion kini hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Untuk selanjutnya, Tasik Fashion akan mengenalkan produk keluaran dari kami. Berikut Tasik Fashion akan memberikan informasi mengenai daftar harga kemeja modern pesanan terbaru.

www.tasikfashion.com
 Bahan dasar  : Drill, Katun Yima, Oxfor
 Harga            : Rp. 80.000

www.tasikfashion.com
 Bahan dasar : Katun Rajawali, Base way
Harga            : Rp. 95.000
www.tasikfashion.com



www.tasikfashion.com

www.tasikfashion.com

www.tasikfashion.com
www.tasikfashion.com

www.tasikfashion.com

www.tasikfashion.com

www.tasikfashion.com
Info harga kemeja diatas menerima pemesanan dari berbagai daerah di Indonesia seperti sumatera, sumatera selatan, sumatera barat, sumatera utara, nusa tenggara, jakarta, bandung, ciamis, tasikmalaya, bogor, karawang, papua, madiun, jawa timur, jawa tengah, lampung, riau, sulawesi selatan, sulawesi utara, sulawesi tenggara,  kalimantan tengah, kalimantan utara, dan wilayah pelosok di indonesia lainnya.
Untuk kemeja tangan panjang tentunya berbeda dengan yang tangan pendek, karena untuk kemeja tangan panjang memerlukan bahan yang banyak serta jahitan yang banyak pula.
Tasik Fashion menjunjung tinggi kualitas terhadap barang yang kita buat, serta kenyamanan dalam berkomunikasi dan transparansi.

Untuk info pemesanan hubungi Admin Tasik Fashion: Hilal (tlp/WA) 082218829377
Demikian info mengenai daftar harga pesanan kemeja gaul seragam terbaru Februari tahun 2018. Semoga bermanfaat.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: