Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Baju Muslim Jasko Anak Terbaru

Jasko Anak - Akhir-akhir ini perkembangan jasko (jas koko) cukup signifikan tidak hanya untuk kalangan orang dewasa saja, inovasi yang kami buat merambah pada inovasi jasko (jas koko) anak. Karena kebutuhan pakaian untuk anak cenderung lebih banyak hingga 55 % dibanding kebutuhan pakaian untuk orang dewasa yang hanya 45 %. 

Namun keduanya sudah merupakan angka besar bagi perkembangan fashion yang merupakan kebutuhan primer (yang harus dipenuhi). Bahkan jas koko anak produk kami sudah tersebar di sejumlah kota di pulau jawa dan luar pulau jawa, dengan respon cukup memuaskan atas produk yang kami buat. 

Selanjutnya untuk menanamkan kedisiplinan anak, membentuk pribadi dan karakter anak ke arah yang lebih positif, salah satunya adalah dengan memakai pakaian. Seperti apa anak itu berpakaian, maka disitulah identitas, kedisiplinan, pribadi, dan karakter anak terlihat, dan secara tidak langsung sudah menanamkan nilai-nilai positif pada anak.


Oleh sebab itu, kami berinovasi membuat jas koko anak untuk memenuhi kebutuhan dan mengarahkan anak membentuk pribadi yang religius, serta dapat menyerap nilai positif secara langsung maupun tidak langsung. Inovasi yang kami buat tetap mengedepankan kualitas, sehingga nyaman dan aman ketika anak memakainya. 


Poin penting pertama bagi kami adalah kualitas bahan kain, keduanya adalah warna kain, model dan motif bordir yang kami sesuaikan satu sama lainya sehingga menjadi jas koko anak yang terlihat serasi dan enak dipandang. Poin selanjutnya adalah kualitas jahitan dan tusukan benang bordir pada kain  yang rapih dan kuat.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin kami. Terimakasih

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: