Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Produksi Jas Koko Tasikmalaya

Tasikmalaya memang tersohor karena produksi busana muslimnya yang bisa menembus pasar nasional dan internasional. Produksi jas koko nya pun sekarang ini menjadi salahsatu fashion busana muslim yang berkelas dan mampu bersaing dengan produk busana mancanegara. Busana muslim sekarang sudah bisa diterima oleh pasar global.

Tasikmalaya fashion mempunyai produk unggulannya yaitu jasko atau jas koko. Jasko tasik sudah menembus hampir seluruh daerah yang ada di indonesia. Daerah yang sering melakukan pengiriman antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Aceh dan Padang. Daerah tersebut selain membeli dari kami mereka juga ikut serta berjualan atau juga biasa disebut dengan mitra seller.

Mitra seller jas koko tasik sukses menjual barang yang kami berikan dan mampu menjadi seller profesional di daerahnya masing-masing. Selain menciptakan dropshiper baru kami juga dapat memberikan penghasilan kepada mereka. Kami juga selalu menjaga hubungan tali silaturahmi antar sesama pelanggan.



Motif jasko yang ada di toko tasik fashion sebagai berikut :
jasko motif bordir sorban 2 woll
jasko motif bordir sorban 2 semi woll
jasko motif bordir sorban 1 woll
jasko motif bordir sorban 1 semi woll
jasko motif bordir batik woll
jasko motif bordir naga semi woll
jasko motif bordir J02
jasko motif bordir J04
jasko motif bordir J12
jasko motif bordir J13
jasko motif SKT (saku, kerah, tangan)
jasko motif ramadhan
jasko polos woll
jasko polos semi woll
dll.

Untuk info pemesanan bisa melalui nomor telepon 085222217423 WA. Alamat kantor pemasaran dan tempat produksi di Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat.   

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: