Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Model Fashion Busana Muslim Pria Jas Koko Terbaru Januari 2020

Model fashion jas koko terbaru dengan motif yang eksklusif dan lebih istimewa dari hari ke hari bulan ke bulan dan tahun ke tahun. Model fashion jas koko tahun 2020 merupakan busana muslim model jas dilihat dari segi tampilan desainnya dan bahan dasar yang lebih bagus dari yang sebelumnya. Model jas koko terbaru motif bordir yang rapi dan bordirannya terlihat timbul sehingga memberikan sentuhan yang modern dan elegan bagi siapa saja yang memakainya.
tasik fashion


Model jasko terbaru ini adalah busana muslim yang sering digunakan untuk pakaian ibadah seperti sholat lima waktu, acara hari besar besar islam, pesta perkawinan, umroh, ibadah haji juga kegiatan resmi lainnya seperti istigosah, tablig akbar dan yang lainnya. Mengenakan busana muslim baju jas koko akan menunjang penampilan anda supaya terlihat lebih berwibawa dan percaya diri.  

Konveksi tasikmalaya fashion menampilkan model fashion jas koko terbaru di tahun 2018 dengan tampilan desain kekinian dan modern. Motif bordir yang cantik membuat busana muslim baju jas koko ini masuk jajaran busana muslim pria yang patut untuk diperhitungkan dan mendapat tempat di hati para pecinta baju jas koko. Anda dapat memesan di website ini dengan cara menghubungi terlebih dahulu call center resmi kami yang tersedia di bawah ini :

An Ahsan No Hp 085222217423 WAHilal (Tlp/WA) 0822-1882-9377 / Email: ahsanmukarom@gmail.com / website www.tasikfashion.com / Tempat produksi Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya. Instagram @jasko_tasik_

Model jas koko terbaru dengan kualitas dan bahan dasar yang bagus dari bahan cotton woll membuat anda nyaman ketika digunakan. Lapisan dalam jas koko dilapisi dengan kain furing dan busa dipundak supaya lebih terlihat gagah dan berwibawa. Busana baju jas koko ini juga mempunyai model dan motif baru yang lebih fashionable dan modern. Tampilan bordir yang bagus menghiasi jas koko terbaru ini. Jangan tunggu lama lagi langsung saja order menurut selera anda :

Model Fashion Busana Muslim Pria Jas Koko Terbaru di Juli tahun 2020









Info Lebih Lengkap Silahkan Lihat Video di bawah ini :


Inilah model jas koko terbaru di tahun 2020 dengan tampilan desain bordir yang lebih ciamik nan indah, serta bahan dasar yang berkualitas. Anda tinggal memilih model motif yang telah kami sediakan terbaru di tahun ini. Anda bisa melakukan transaksi pemesanan melalui call center resmi kami. 

Referensi kata pencarian : 
jas koko, model jas koko, jaskoko terbaru, model jas koko 2018, jaskoko exclusive, jas koko terbaru, modeljas pria, jas koko pria, jas koko model 2018, jas koko bordir, model jas kokopria, jaskoko terbaru, jasko 2018, model jas pria, jas koko modern, jas kokoelegan, jas koko pria muslim, model jas koko terbaru, model jasko pria, jaskoko2018.

Sebelum melakukan proses transaksi pembelian mohon untuk menghubungi call center resmi kami terlebih dahulu guna mengecek ketersediaan barang. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: