Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Konveksi Jaket Seragam Baju Logo Bordir Komunitas

Tasik Fashion adalah konveksi home industri yang bergerak dalam pelayanan pesanan pembuatan pakaian jadi. Jaket Seragam diproduksi di konveksi Tasik Fashion oleh tangan para penjahit yang khusus mengerjakan baju pesanan komunitas, grup, ataupun kelompok mahasiswa dengan hiasan aplikasi logo bordir komputer mesin sendiri. Selain itu kami mengerjakan pula jaket almamater mahasiswa model standar siswa sekolah dan juga jaket seragam kegiatan dengan model desain bordir logo komputer.

Pemesanan baju jaket seragam dengan menggunakan aplikasi logo bordir dan nama dikerjakan di konveksi kami berdasarkan PO pesanan secara antri. Produksi baju seragam jaket di konveksi Tasik Fashion setelah deal model dan estimasi waktu pengerjakan dan masuk dana tanda jadi. Selama pengerjaan bisa saja terus berkomunikasi dengan sales yang senantiasa memantau progress pekerjaan pembuatan di lapangan. Mulai dari pembelian bahan kain, potong, naik mesin bordir, penjahitan hingga finishing baju pesanan itu melalui proses tangan yang kompeten di bidangnya.

Umumnya bahan kain yang digunakan untuk pakaian jaket seragam pada model terbaru di bawah menggunakan bahan Drill sehingga harga jual jaket seragam itu termurah hingga Rp.145.000,- per pcs atau satuannya. Saran kami bagi anda yang akan order pemesanan jaket seragam pesanan untuk grup dipesan terlebih dahulu sampel sebelum next order partai banyak. Dengan begitu bila ada kekurangan atau tambahan desain model bisa dikoreksi dan kemudian sesuai dengan keinginan anda.

Hingga saat ini penerimaan order jaket seragam banyak dipesan oleh siswa sekolah, para mahasiswa, aktifis organisasi, komunitas karyawan atau pekerja dan juga pakaian team work. Pemesanan di Tasik Fashion lebih banyak secara online yang walaupun anda dapat langsung datang ke tempat kami untuk melakukan transaksi pemesanan secara langsung. Saat ini Konveksi spesialis jaket seragam tafas collection telah menggarap jaket seragam almamater, jasket, jas jaket untuk daerah di seluruh Indonesia kampus di Jawa Barat, Bandung, Semarang, Medan, Aceh, Bali, Yogyakarta, Jakarta, Depok, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Solo, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi dan daerah lain.

Kontak Info
Tasik Fashion Conveksi jaket seragam
An. Handi Hp.085315211114.










Berbagai model desain gambar serta foto-foto pada sebagian kecil arsip di Konveksi Jaket Seragam khusus baju komunitas kelompok dapat menjadi acuan anda berdiskusi mengenai pesanan anda. Semoga ini menjadi informasi untuk anda. Salam dari team Tasik Fashion.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: