Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Jasko Motif Bordir Batik

Jasko motif bordir batik eksklusif terbaru dengan desain elegan yang didukung bordirannya yang rapi dan pilihan warna yang bisa anda jadikan sebagai referensi ketika hendak ingin membelinya. Warna yang tersedia adalah warna hitam, putih, hijau, cokelat, abu, biru dongker. Jasko yang bagus terlihat dari jahitannya yang rapi, bahannya yang lembut tidak panas sehingga ketika dipakai ke acara yang kondisinya bersuhu panas akan tetap sejuk adem bagi yang memakainya.

Motif jas koko terbaru dengan motif bordir batik pada bagian pundak terlihat bordiran batik yang mencolok dan jahitan leher, saku dan tangan yang simple untuk melengkapi ornamen jas koko supaya terlihat lebih istimewa. Sebagai produksi konveksi jasko, jas koko terkemuka di tasikmalaya, tasik fashion selalu memberikan service pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia yang ada di sekitar tasikmalaya dan membuka agen cabang di luar kota tasikmalaya.


Harga jual jasko motif bordir batik terbaru April tahun 2020 Rp 260.000,-/psc
Bahan dasar : kain cotton woll lembut
Pilihan warna : hitam, putih, abu, hijau, cokelat, biru dongker
Sales Marketing resmi kami : an Ahsan Hp/ 085222217423 WA
Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat di : Jas Koko Motif Batik

Pilihan warna jasko jas koko motif bordir batik lihat di bawah ini :







Gambar diatas merupakan koleksi jasko tasik fashion yang di siapkan untuk menyambut bulan suci ramadhan. Menyambut hari raya idul fitri pun sangat cocok mengenakan jas koko motif bordir batik. Wassalam. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: