Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Jasko Motif Bordir Ramadhan

Kali ini kami dari konveksi tasikmalaya fashion akan menampilkan produk jas koko terbaru yaitu jasko motif bordir ramadhan terbaru teranyar terupdate bulan ini tahun 1435 hijriyah. Jasko islami model bordir ramadhan adalah produk yang kami produksi dalam mengisi tema bulan suci ramadhan yang sebentar lagi menghampiri umat islam yang ada di dunia. Khusus bagi umat islam yang ada di indonesia busana muslim adalah identitas yang melekat ketika hendak melaksanakan ibadah. Bukan hanya saat beribadah saja pakaian koko biasa menyebutnya adalah sarana bagi umat islam dalam menghadapkan diri kepada Alloh SWT. Sebagai negara yang mayoritas beragama islam kita juga diwajibkan menggunakan busana yang bersih dan sopan ketika hendak melaksanakan ibadah. 

Jasko motif bordir ramadhan sangat relevan saat digunakan di bulan ramadhan, karena sesuai dengan nama juga yaitu jasko motif bordir ramadhan. Pilihan warna yang kami siapkan seperti putih bersih, putih tulang dan hitam juga varian size m,l,xl dan xxl. bisa anda dapatkan ketika hendak membelinya di konveksi tasikmalaya fashion. Bukan hanya jasko motif bordir ramadhan saja kami juga menyediakan model jasko yang lain seperti jasko motif bordir sorban, jasko motif bordir naga atau kijang, jasko motif bordir bunga, jasko motif bordir kecapi dan yang terbaru jasko motif bordir batik. 







Informasi rincian produk jasko motif bordir ramadhan
Bahan dasar : kain cotton semi woll
Lapisan : furing, kupner (adem dan nyaman)
Pilihan warna : putih bersih, putih tulang dan hitam
Pilihan size : m,l,xl,xxl

Informasi rincian harga jasko motif bordir ramadhan :
Harga eceran : Rp 260.000,-/pcs
Harga kodian : Rp 4.300.000,-

Informasi kontak :
No Hp a.n Hilal 082218829377 (tlp/WA)
No Hp an Ahsan 082218829377 WA
Email : ahsanmukarom@gmail.com

Informasi alamat produksi : 
Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E.55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya 46196 Jawa Barat.

Harga yang tercantum diatas belum termasuk ongkos kirim bagi anda yang berada diluar daerah. Untuk mengetahui informasi tentang cara transaksi pembelian jasko motif bordir batik bisa melihatnya di cara transaksi di website jasko tasik. Sekian dan terima kasih.  

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: