Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Busana Muslim Pria Kemko Harga Murah

Kemko adalah singkatan dari kemeja koko yang merupakan busana muslim pria keluaran terbaru saat ini. Macam-macam kemko sangat beragam jenisnya, mulai dari kemko gaul, kemko kekinian, kemko dewasa berbagai motif, kemko anak berbagai motif, kemko bulan ramadhan, kemko bulan idul adha, kemko model tanah abang, kemko model surakarta, kemko model batik, dan kemko seragam. Bahan kemko yang diproduksi oleh konveksi tasik fashion adalah bahan dasar kain katun yang merupakan bahan kain sejuk, adem, tidak gerah sesuai dengan cuaca di indonesia yang panas.  

Pakaian pria kemko dengan harga murah bisa anda dapatkan di tasik fashion penyedia busana muslim terlengkap di tasikmalaya. Harga yang kami tawarkan tentunya terjangkau dan cocok dengan badget anda. Kemko model terbaru bisa anda dapatkan di tasikmalaya fashion dengan varian warna dan motif yang beraneka ragam. Kemko bisa anda gunakan dalam acara resmi dan maupun acara non formal, karena kemko masuk kemanapun dan dimana pun ada berada. 

Produk kemeja koko yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion adalah kemeja pria, baju kemeja, baju kemeja pria, kemeja flanel, kemeja pria terbaru, kemeja wanita, jual kemeja pria, kemeja pria murah, baju pria, kemeja terbaru, baju kemeja pria terbaru, baju kemeja terbaru, kemeja online, model kemeja, harga kemeja, model kemeja pria, model kemeja terbaru, jual kemeja, harga kemeja pria, kemeja keren, harga kemeja flanel, baju kemeja wanita, kemeja distro, baju hem pria, kemeja putih pria, kemeja slim fit, harga baju kemeja, kemeja murah, jual kemeja flanel, kemeja pria keren. 
Informasi kontak hubungi : 
No Hp Anas 085213060763 WA/ Ahsan 085222217423 WA 
Alamat Jl Ciakar Cibeureum Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya 46196

Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak dan akan mendapatkan diskon jika pembelian minimal 100 pcs. Untuk mengecek ketersediaan barang kami informasikan kepada para konsumen untuk terlebih dahulu menghubungi nomor telepon diatas guna mengetahui strok barang yang tersedia. Sekian dan terima kasih.  

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: