Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Jas Koko Kain Batik Asli Daerah Di Indonesia

Penyedia konveksi jas koko tasikmalaya berinovasi mengembangkan kemampuan dalam produksi busana muslim pria jas koko. Inovasi kali ini kami mencoba menerapkan tema budaya kearifan lokal yaitu kain batik daerah yang ada di seluruh negara kesatuan republik indonesia. Kain batik adalah warisan budaya asli indonesia dan sudah mendapat pengakuan dari dunia bahwa kain batik merupakan milik negara indonesia. 

Jas koko bahan kain batik yang kami produksi terbuat dari bahan kain lembut bermerk, tidak mudah berbulu dan bahan full kain katun berkualitas super. Pengerjaan yang profesional selalu kami terapkan dalam pemesanan jas koko batik. Lapisan dalam menggunakan puring dan katun menjadikan jas koko terlihat rapi seperti jas, sehingga hampir sama dengan jas resmi dengan konsep istimewa.

Tasikmalaya fashion penyedia busana elegant selalu komitmen dalam pengerjaan jas koko batik sehingga bahan kain batik yang terima terkandung pada anda daerah masing-masing karena di indonesia terdapat banyak sekali motif batik tersebar di seluruh daerah yang ada di indonesia seperti batik pekalongan, batik solo, batik tasik, batik kuningan, batik cirebon, batik garut, batik indramayu, batik yogyakarta, batik aceh, batik demak, batik brebes, batik tegal, batik madura, batik jombang, batik jambi, batik samarinda, batik malang, batik jepara, batik banyumas, batik kudus dan motif batik yang lainnya yang ada di daerah indonesia. 
Koleksi Tasik Fashion

Koleksi Tasik Fashion
Informasi harga jas koko batik Rp 150.000,-/pcs
Informasi ongkos jahit jas koko batik Rp 125.000,-/pcs

Informasi size jas koko kain batik : 
Size M
panjang badan : 75 cm, panjang tangan : 62 cm, lebar pundak : 42 cm, lebar badan : 100 cm
Size L
panjang badan : 78 cm, panjang tangan : 65 cm, lebar pundak : 45 cm, lebar badan : 103 cm
Size Xl 
panjang badan : 81 cm, panjang tangan : 68 cm, lebar pundak : 48 cm, lebar badan : 106 cm

Info kontak 
An Ahsan 085222217423 WhatsApp
Alamat Konveksi Tasikmalaya Fashion di Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat. 

Pengerjaan jas koko batik pesanan di tasikmalaya fashion dengan jumlah kodian bisa dikerjakan dalam waktu satu minggu. Untuk informasi lebih detailnya silahkan menghubungi kontak kami diatas agar tercapai kesepakatan yang baik antara kami dengan konsumen. Wassalam. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: