Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Grosir Baju Muslim Murah

Grosir busana muslim pria dan wanita jas koko, koko, mukena, gamis, perlengkapan haji dan umroh, seragam santri, seragam pengajian, seragam ziaroh, seragam kegiatan hari besar islam seperti peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, peringatan Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan peringatan hari besar islam lainnya. Tasikmalaya fashion adalah konveksi terlengkap yang menyediakan perlengkapan busana muslim pria dan wanita, busana muslim pria anak-anak, dewasa dan orang tua, busana muslim wanita anak-anak, dewasa dan orang tua bisa anda dapat hanya di konveksi tasikmalaya fashion. Harga yang kami sediakan antara lain harga satuan, harga lusinan dan harga kodian maupun pemesanan dalam jumlah yang banyak kami bisa berikan kepada konsumen. 

Grosir baju muslim murah meriah yang disediakan oleh konveksi tasikmalaya fashion adalah busana muslim yang berkualitas dengan bahan dasar kain cotton woll dan bahan dasar kain cotton semi woll. Bahan dasar kain cotton woll adalah jenis kain yang lembut, adem, sejuk dan dapat menyerap keringat. Tidak beda jauh dengan bahan cotton semi woll kain ini juga merupakan jenis kain yang berkualitas sama seperti kain cotton woll. Salah satu busana muslim di konveksi tasikmalaya fashion adalah busana muslim pria jas koko. 

Busana muslim pria jas koko di jahit oleh tenaga penjahit yang profesional dan mahir di bidangnya. Pengerjaan jas koko oleh tenaga yang berpengalaman membuat jas koko menjadi busana yang berkelas dan mampu menghiasi toko busana muslim yang ada di kota anda. Anda bisa membeli jas koko jumlah satuan, lusinan dan kodian. Untuk pembelian dalam jumlah kodian anda bisa mendapatkan harga diskon. Dengan mendapatkan harga diskon anda mampu menjual kembali dan bisa mendapatkan keuntungan dari harga jual karena harga yang kami berikan adalah harga dibawah harga pasaran jas koko
Busana muslim lainnya yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion adalah busana muslim wanita yaitu mukena bali etnik. Perlengkapan busana muslim wanita mukena yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion adalah mukena yang berkualitas yang dijahit dari bahan dasar kain sutra dan kain dasar semi sutra. Busana muslim wanita mukena adalah pakaian yang sering digunakan oleh wanita dalam beribadah seperti sholat dan pengajian. Mukena adalah busana muslim untuk wanita sebagai penutup aurat. 

Bahan dasar kain untuk menjahit mukena adalah kain katun biasa, kain katun rayon, kain katun jepang, kain katun paris, kain katun silk, kain sutra, kain parasit crincle. Itulah bahan dasar kain yang sering kita temukan di pasar dan toko-toko penyedia busana muslim wanita. Busana muslim wanita mukena dengan berbagai motif dan corak yang berbeda-beda bisa anda dapatkan di konveksi busana muslim terlengkap tasikmalaya fashion. Harga yang kami sediakan mulai dari yang paling murah dan harga yang paling mahal kami sediakan untuk anda yang berminat membelinya. 
Mukena bali bahan dasar kain semi sutra dengan motif bordiran yang detail cocok digunakan untuk beribadah dan kegiatan pengajian, tausiyah, tabligh akbar dan kegiatan hari besar islam. Varian warna seperti putih bersih, putih BW (putih tulang), polkadot, ungu, merah muda dan yang lainnya. 
Informasi pemesanan hubungi : 
an Ahsan 085-222-217-423 WA / Anas 085-213-060-763 WA
Pin BBm D2A57C3E
Email: ahsanmukarom@gmail.com
Alamat produksi : Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya 46196

Sebelum melakukan proses pemesanan dan pembelian silahkan menghubungi nomor kontak diatas supaya kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal dan juga untuk mengecek ketersediaan barang. Untuk menjalin hubungan yang baik antara konsumen dan konveksi tasikmalaya fashion kami persilahkan untuk anda yang berniat berkunjung ke tempat produksi kami yang beralamat diatas agar lebih leluasa sharing tentang produk unggulan kami. Wassalam. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: