Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Tempat Di Tasikmalaya Baju Busana Muslim

Busana muslim di tasikmalaya mengalami perkembangan yang sangat signifikan dan menjadi pakaian perlengkapan busana muslim pria dan wanita terlengkap saat ini. Anda bisa menemukannya di toko tasik fashion, distro jas koko dan jasko tasik. Produk busana terlengkap saat ini ialah baju koko dan baju jas koko. Stok yang tersedia seperti motif bodir sorban, motif bordir naga/kujang, motif bordir ramadhan, motif bordir kecapi dan motif bordir bungan. 

Tempat konveksi di tasikmalaya sangat beragam, bisa anda temukan penjahit-penjahit yang berpengalaman dalam menjahit busana khususnya baju koko. Busana muslim seperti jas koko hanya sedikit orang yang mampu menjahit rapi. Hanya di tasikmalaya lah penyedia jasa bordir berkualitas dan mumpuni. Dengan penjahit yang profesional busana yang dihasilkan akan terlihat rapi dan berkelas. 

Sebagai konveksi yang berprinsip pada profesional dalam bekerja konveksi tasikmalaya fashion selalu memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen. Ada dua faktor yang melatar belakangi kami dalam menjalankan pesanan konsumen yaitu faktor profesional dalam bekerja dan faktor silaturahmi antar sesama konsumen. Kami juga menjaga silaturahmi dengan mitra seller yang berkeinginan menjadi seller di tasikmalaya fashion. 

Contoh salah satu produk yang tersedia di konveksi tasikmalaya fashion :
Jasko Motif Sorban NU Bahan Cotton Woll
Harga satuan : Rp 225.000,-/pcs        

Jasko Motif Sorban 1 Bahan Semi woll
Harga satuan : Rp 200.000,-/pcs

Jasko Motif Bordir Ramadhan Bahan Semi Woll
Harga satuan : Rp 200.000,-/pcs

Jasko Motif Bordir Sorban 2 Bahan Semi Woll
Harga satuan : Rp 200.000,-/pcs

Cara transaksi pembelian : 
Datang langsung ke alamat kami Jl Ciakar Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196
Bagi yang diluar kota bisa menghubungi ke 085222217423 Ahsan/PIN BBM D2A57C3E atau Email ahsanmukarom@gmail.com

Sebelum melakukan order sebaiknya menghubungi  nomor hp yang tertera diatas, guna mengecek ketersediaan stok. Harga diatas belum termasuk biaya ongkos kirim bagi yang berada diluar daerah. Wassalam.    

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: