Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Pakaian Pria Jas Koko Modern Gaul Stylish Teranyar 2020

Pakaian jas koko adalah busana muslim yang wajib dimiliki oleh seorang muslim laki-laki. Untuk anda yang disibukkan oleh kegiatan keagamaan yang begitu padat, mempunyai koleksi bermacam-macam pakaian jas koko ialah sesuatu yang tidak dapat dilewatkan. Kadang busana muslim pria ini sedikit formal dan terlalu monoton tidak sesuai dengan trend kaum remaja masa kini. Oleh sesab itu, Konveksi tasik fashion mengumpulkan model fashion pria baju jas koko terbaru juli tahun 2018 yang terlihat gaul namun tetap stylish contohnya gambar di bawah ini!




tasik fashion
Koleksi www.tasikfashion.com
Pakaian pria jas koko modern dengan sentuhan warna yang bervariatif cocok buat kaula muda masa kini. Ditambah dengan penambahan kancing yang cantik menghiasi baju jas koko pria ini lebih istimewa memberikan model fashion muslim yang kasual mirip jas resmi cuma ini modelnya baju koko. cocok dipakai untuk beribadah shalat lima waktu dan shalat jum'at.
tasik fashion
Koleksi www.tasikfashion.com

Busana jas koko
yang terbaru ini mempunyai motif yang beragam pada bagian pundak hingga dada kebawah terdapat bordiran motif batik dengan tema satu sorban. Anda akan terlihat berwibawa juga terhormat karena busana muslim ini seperti jas resmi masuk dalam acara apapun formal maupun non resmi. Gaul tapi sopan itulah moto baju jas koko yang tasik fashion tampilkan pada launching teranyar ini. 
tasik fashion
Koleksi www.tasikfashion.com

Bila merasa kurang pas memakai baju jas koko tangan panjang, bisa mengambil alternatif lain yaitu dengan memakai baju jas koko tangan pendek. Pilihlah busana yang menurut anda cocok dengan memilih busana muslim pria baju jas koko tangan pendek yang tidak kalah kerennya dengan jas koko tangan panjang. 

Produk jas koko warna hijau juga tidak kalah kecenya, bagi anda yang menyukai warna hijau pilihan jas koko motif satu sorban warna hijau bisa anda gunakan. Bahkan baju koko ini juga bisa anda gunakan dalam acara hajatan pernikahan, hajian dan sebagainya.  
tasik fashion
Koleksi www.tasikfashion.com

Info Lengkap Produk Jasko Tasik, Klik Video di bawah ini : 



Info Kontak Sales Marketing
Hilal 0822-1882-9377 WhatsApp
Ahsan 0852-2221-7423 WhatsApp

Jasko Seragam Pernikahan   Baju Jasko Terbaru    Baju Jas Koko Bulan Oktober
Supaya dapat menemukan busana muslim pria berkualitas modern namun tetap tidak meninggalkan ciri islami, anda bisa melihatnya langsung di sini!

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: