Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Jacket Bomber Jacket Keren Kekinian Best Seller

Jaket bomber keren murah - Harga murah desain elegan serta dipadukan dengan kain antiair dan di buat oleh ahli konveksi lokal membuat tampilan fashion yang satu ini sangat elegan dan nenjadi best seller di tafas colections. Nama Jacket bomber dengan nama terkenal jacket bomber jokowi, disebut demikian ya karena pernah bahkan sering digunakan oleh orang no 1 di indonesia, sehingga trend di dunia fashion sebagai jacket bomber jokowi.

Indonesia memang selalu mengaitkan penamaan dengan nama orang yang pertama mebgenalkannya, dan di dunia fashion itu sangat umum terjadi seperti mukena syahrini yang memang pernah digunakan oleh syahrini sehingga di sebut mukena syahrini, atau gaun yang di rancang oleh desainer ternama ivan gunawan dan dipakai oleh artis terkenal seperti soimah maka disebut gaun soimah. Ya seperti itulah masyarakat kita kreatif bingit, dan yang sama terjadi pada jacket bomber jokowi ini. Jacket yang satu ini juga ada yang menyebut jaket pilot, jaket jacki chan dll, mungkin anda mengenalnya hanya sebatas nama jaket bomber saja.

Peminat jaket yang satu ini bukan hanya kalabgan remaja saja, mulai dari anak anak, remaja, orang tua pria dan wanita menyukai jaet yang satu ini, ya pantas saja selain tampilan yang ke kinian juga jacket ini tidak lebay dan norak saat digunakan, bahkan menurut sebagian orang jika menggunakan jaket ini akan tambah ganteng jika digunakan oleh pria, akan tambah cantik jika digunakan oleh perempuan dan jika digubakan oleh orang tua maka akan Terlihat lebih muda. He lebay dikit. Di www.tasikfashion.com jacket bomber merupakan produck best seller, ya memang pantas karena selain elegan juga disini sebuah jaket bomber di jual dengan harga miring banget, tidak percaya? Cek tanyakan ke admin kami.

Dengan harga murah kualitas bagus menjadikan produck priduksi tafas colections yang satu ini di buru pengguna fashion yang kekinian, bukan hanya itu saja, jacket bomber kami banyak di banjiri para reseller dan dropshiper sebagai barang andalan jualan online maupun ofline. Jacket yang satu ini memiliki desain trend masa kini dan telah banyak dipesan oleh perorangan, agen, toko, penjual online,  pasar dari  berbagai daerah di indonesia seperti jakarta, bandung, bogor, bekasi dan daerah luar pulau seperti sumatera, sulawesi, kalimantan, papua dan daerah lain di indonesia.
Jacket Bomber Jacket  Keren Kekinian Best Seller
Warna Biru (depan)

Warna Biru (belakang)

Warna hitam (depan)

Jadi tunggu apalagi? Segera cek harga ke admin kami sebelum peluang ini meredup dan harga menjadi mahal, jangan ngaku gaul jika belum pakai jacket bomber, segera dapatkan jacketnya.

Spesifikasi: hubungi admin
Harga : hubungi admin

Demikian informasi terbaru tasik fashion kami sampaikan, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak yang tertera di website ini.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: