Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Ready Stock Baju Gamis Modern

Pesatnya perkembangan zaman mempengaruhi terhadap kehidupan manusia masa kini, mulai dari kebutuhan pokok makanan dan minuman, dan teknologi. Ada juga kebutuhan yang mungkin kini sudah termasuk dalam kebutuhan primer, yakni Fashion.

Fashion tidak dapat dipisahkan pada diri manusia dan sudah melekat pada diri manusia. Sudah tidak heran lagi anak muda sekarang berlomba-lomba untuk berbenah dengan fashion nya. Salahsatunya yakni Baju Gamis.

Baju Gamis yang identik dengan orang muslimah kini bukan lagi sebagai alat penutup aurat, melainkan sering di pakai untuk fashion muslimah masa kini. Demi untuk mengikuti trend zaman sekarang, orang-orang rela mengeluarkan kocek rupiah yang terbilang besar bagi orang yang awam. Maka perlu teliti dalam memilih barang dan juga bahan yang dipakainya.

Tafas (Tasikmalaya Fashion) sebagai penyedia berbagai macam fashion untuk laki-laki maupun perempuan. Dan kini telah hadir Baju Gamis Modern mulai dari kualitas standar sampai kualitas premium dengan berbagai motif dan corak warna yang bervariasi. Berikut beberapa produk Baju Gamis dari Tafas:

1. Kualitas Premium



2. Kualitas Standar












Demikian info mengenai Baju Gamis Modern dari Tasik Fashion. Tanyakan terlebih dahulu ketersediaan barang, sebelum melakukan pembelian. Terimakasih..

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: