Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Model Jas Blazzer Pria dan Wanita Terbaru

Jas blazzer pria dan wanita terbaru hasil karya penjahit profesional yang ada di tasikmalaya fashion menyediakan pakaian pria dan wanita lebih spesifiknya adalah model baju jas blazzer pria. Blazzer pria casual, blazzer pria resmi, model blazzer pria formal, blazzer pria slimfit, blazzer pria gaul, blazzer pria modern gaul. Model blazzer wanita pun tidak kalah fashionable nya busana formal yang didesain bergaya casual sehingga dapat digunakan dalam acara formal dan non formal. 

Sebagai produksi konveksi dan juga tailor, tasik fashion mengerjakan pesanan blazzer pria dan wanita seperti jas resmi pria dan jas pengantin. Ketika anda bingung menentukan jas apa yang hendak akan digunakan dalam acara pesta, kami bisa memberikan referensi jas yang bisa anda gunakan dalam acara pesta. 
Baju jas blazzer yang tepat akan menunjang penampilan anda supaya terlihat elegan, berwibawa, menarik dan indah dilihat. Harga jas blazzer di tasikmalaya fashion cukup terjangkau bisa anda bandingkan dengan yang lain.   
Harga jual jas blazzer pria dan wanita Rp 165.000,-
Sales Marketing an Ahsan Mukarom No Hp 085222217423
Alamat Produksi Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya

Contoh gambar jas blazzer pria lainnya : 





Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, bisa menyesuaikan dengan daerah anda masing-masing. Demikian informasi tentang baju jas blazzer pria dan wanita terbaru yang diproduksi oleh tasikmalaya fashion. Terima kasih.  

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: