Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Model Jasko Batik

Model jasko batik yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion merupakan busana muslim pria  motif batik yaitu generasi terbaru saat ini dan telah mendapatkan tempat di masyarakat pecinta busana muslim jas koko khususnya busana muslim pria. Sebagai salah satu konveksi busana muslim yang cukup terkemuka konveksi tasikmalaya fashion selalu menghadirkan busana muslim terbaru pria dan wanita eksklusif di tahun ini. 

Busana muslim model jasko batik adalah inovasi terbaru yang telah kami berikan sentuhan batik dalam motif bordirannya guna memberikan nilai seni tinggi dan juga sebagai identitas negara kesatuan republik indonesia. Batik juga adalah salah satu warisan dunia dan asli hasil karya orang indonesia. 

Ter-inspirasi dari banyaknya motif batik yang ada di negara tercinta kita indonesia maka konveksi tasikmalaya fashion membuat model jas koko motif batik. varian warna yang tersedia seperti warna merah marun, hijau, cokelat, abu, biru dongker, hitam dan putih. Pilihan size S,M,L,XL,XXL. Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak. 


Informasi produk busana muslim pria model jasko batik terbaru
Bahan dasar : cotton woll, cotton semi woll, furing, kupner dan bordiran yang sesuai dengan gambar
Variasi warna : merah marun, hijau, cokelat, abu, biru dongker, hitam, putih
Size : S,M,L,XL,XXL
Harga satuan : Rp 225.000,-/pcs
Harga kodian : Rp 4.000.000,-

Informasi pemesanan :
Marketing an Ahsan No Hp 085222217423 WA / Pin BBM D2A57C3E / Email: ahsanmukarom@gmail.com.  Alamat tempat produksi Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya. 

Variasi warna model jasko batik lainnya : 




Baca Juga :
jasko motif batik teranyar terupdate bulan ini 
baju jas koko modern terbaru
produksi jas koko tasikmalaya
jasko motif bordir batik
desain baju jasko batik


Informasi harga diatas belum termasuk biaya ongkos kirim untuk yang berada di luar daerah. Sebelum melakukan transaksi pemesanan diharapkan menghubungi call center yang tersedia guna mengecek ketersediaan barang. Wassalam.

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: