Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Galeri Video Konveksi Tasikmalaya Fashion 2020

Assalamu'alaikum. Wr.Wb. Pertama-tama kami selaku keluarga besar konveksi tasikmalaya fashion sebagai tempat resmi pembuatan jasko ingin menyampaikan beribu-ribu maaf jika selama ini pelayanan kami kurang memuaskan. Pada kesempatan yang berbahagia ini tasik fashion akan menginformasikan tentang galeri produk jasko melalui video yang bertujuan untuk memberitahu kepada para pelanggan yang telah setia menjadi mitra tasik fashion dan para konsumen baru juga para riseller. Silahkan simak dan kami mohon untuk menanggapi video tersebut berupa komentar yang membangun untuk usaha kami supaya bisa lebih maksimal lagi dalam melayani anda semua. 






Kami (Tasik Fashion) menunggu kritik dan saran dari anda semua, karena dengan komentar yang anda berikan amat sangat berguna sekali untuk kelangsungan usaha kami. Silahkan Like dan Subscribe Channel Youtube Tasik Fashion supaya bisa mengupdate model terbaru jasko yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion. Wassalam.  

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: