Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Jas Koko Batik Daerah Khas Tasikmalaya

Batik adalah media untuk mencerminkan suatu daerah dan sebagai simbol daerah tertentu supaya orang tahu bahwa tempat tersebut mempunyai keterampilan tangan dengan cara melukis pada kain dengan motif seperti ikon tempat, binatang dan tumbuhan. Melalui proses yang amat panjang lahirlah kain batik dengan motif yang beraneka ragam. 

Pewarnaan kain batik dapat dilakukan dengan cara tradisional dan cara modern yaitu menggunakan bahan dari alam seperti akar pohon, dedaunan dan kulit pohon. Pelukisan kain batik dengan cara modern menggunakan bahan kimia cat pewarna kain khusus untuk batik. Kain batik dengan cara tradisional memang memerlukan proses panjang beda dengan kain batik dengan cara modern. 

Dari segi tampilan kain batik tradisional dan kain batik modern terlihat sama, jika kita pegang sama lembut. Cuma satu yang membedakan batik tradisional dan batik modern prosesnya saja yang membedakan kedua kain batik tersebut. Kain batik adalah ikon negara indonesia dan sudah mendapatkan pengakuan penuh dari dunia. Batik adalah warisan dunia asli indonesia. 

Batik Nusantara banyak sekali corak, model, motif dan caranya masing-masing. Seperti kain batik pekalongan, kain batik kalimantan, kain batik sulawesi dan kain batik khas papua. Lebih spesifiknya berikut ini macam-macam kain batik khas daerah yang tersebar di nusantara : 
Kain Batik Khas Aceh
Kain Batik Khas Bali
Kain Batik Khas Banyuwangi
Kain Batik Khas Bojonegoro
Kain Batik Khas Banyumas
Kain Batik Khas Banten
Kain Batik Khas Bengkulu
Kain Batik Khas Cirebon
Kain Batik Khas Cilacap
Kain Batik Khas Ciamis
Kain Batik Khas Cianjuran
Kain Batik Khas Cimahi
Kain Batik Khas Demak
Kain Batik Khas Brebes
Kain Batik Khas Betawi
Kain Batik Khas Banjarnegara
Kain Batik Khas Madura
Kain Batik Khas Malang
Kain Batik Khas Pekalongan
Kain Batik Khas Tegal
Kain Batik Khas Solo
Kain Batik Khas Yogyakarta
Kain Batik Khas Jombang
Kain Batik Khas Tulungagung
Kain Batik Khas Kediri
Kain Batik Khas Kudus
Kain Batik Khas Jepara
Kain Batik Khas Minangkabau
Kain Batik Khas Jambi
Kain Batik Khas Samarinda 
Kain Batik Khas Balikpapan
Kain Batik Khas Banjarmasin
Kain Batik Khas Lamongan
Kain Batik Khas Tuban
Kain Batik Khas Lumajang
Kain Batik Khas Semarang
Kain Batik Khas Maluku
Kain Batik Khas Palembang
Kain Batik Khas Pasuruan
Kain Batik Khas Papua
Kain Batik Khas Rembang
Kain Batik Khas Purbalingga
Kain Batik Khas Madiun
Kain Batik Khas Magetan
Kain Batik Khas Ponorogo
Kain Batik Khas Pontianak
Kain Batik Khas Palangkaraya
Kain Batik Khas Gresik

Kain batik mempunyai ciri khas daerah masing-masing dimana batik dibuat yang tercatat kuarang lebih 50 macam kain batik tersebar di wilayah indonesia yaitu dari sabang sampai merauke. Melihat fenomena kain batik nusantara yang begitu besar dan menjadi peluang dalam berbisnis fashion, Konveksi tasikmalaya fashion berpikir bahwa kain batik mulai bermetamorfosis sebagai kain yang mudah masuk pada busana apapun.

Inilah hasil karya tasik fashion yang mengambil tema batik sebagai bahan dasar kainnya yaitu busana jas pria jas koko batik daerah khas tasikmalaya jawa barat karena pakaian ini dibuat di tasikmalaya dan kain batiknya adalah batik asli tasikmalaya jawa barat. Berikut contoh gambar jas koko batik daerah khas tasikmalaya yang kami produksi : 
Kain Batik Khas Aceh Kain Batik Khas Bali Kain Batik Khas Banyuwangi Kain Batik Khas Bojonegoro Kain Batik Khas Banyumas Kain Batik Khas Banten Kain Batik Khas Bengkulu Kain Batik Khas Cirebon Kain Batik Khas Cilacap Kain Batik Khas Ciamis Kain Batik Khas Cianjuran Kain Batik Khas Cimahi Kain Batik Khas Demak Kain Batik Khas Brebes Kain Batik Khas Betawi Kain Batik Khas Banjarnegara Kain Batik Khas Madura Kain Batik Khas Malang Kain Batik Khas Pekalongan Kain Batik Khas Tegal Kain Batik Khas Solo Kain Batik Khas Yogyakarta Kain Batik Khas Tasikmalaya Kain Batik Khas Jombang Kain Batik Khas Tulungagung Kain Batik Khas Kediri Kain Batik Khas Kudus Kain Batik Khas Jepara Kain Batik Khas Minangkabau Kain Batik Khas Jambi Kain Batik Khas Samarinda  Kain Batik Khas Balikpapan Kain Batik Khas Banjarmasin Kain Batik Khas Lamongan Kain Batik Khas Tuban Kain Batik Khas Lumajang Kain Batik Khas Semarang Kain Batik Khas Maluku Kain Batik Khas Palembang Kain Batik Khas Pasuruan Kain Batik Khas Papua Kain Batik Khas Rembang Kain Batik Khas Purbalingga Kain Batik Khas Madiun Kain Batik Khas Magetan Kain Batik Khas Ponorogo Kain Batik Khas Pontianak Kain Batik Khas Palangkaraya Kain Batik Khas Gresik
Koleksi Tasikmalaya Fashion
Penggunaan bahan dasar kain batik dalam pembuatan jas koko batik daerah memberikan tampilan jas koko batik semakin kece parah cocok dipakai oleh kaula muda yang suka batik namun tetap fashionable. Anda bisa mendapatkan jas koko batik diatas dengan cara memesan langsung kepada kami melalui kontak di bawah ini :

Hubungi 
Sales Marketing Tasik Fashion
Ahsan 085222217423 WhatsApp
Anas 085213060763 WhatsApp
Hilal 082218829377  WhatsApp

Informasi pemesanan bisa menghubungi kontak WhatsApp diatas atau juga bisa datang langsung ke alamat resmi kami di Jalan Ciakar Perumahan Grand Mutiara Citra Blok E55 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat. Kami selalu siap melayani tamu di dalam maupun di luar kota karena galeri kami buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00-16.00 WIB. Wassalamu'alaikum.Wr.Wb. 

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: