Konveksi Baju Jasko / Jas Koko, Jasket, Jas Resmi, Jas Seragam, Jas Almamater, Kemeja, Kaos, Seragam Sekolah, dll | Alamat : Kel. Ciakar Kec. Cibeureum Tasikmalaya 46196 Contact : (0265) 5301174 - Hilal 0822-1882-9377 - Ahsan 0852-2221-7423

Tasik Fashion Penyedia Busana Muslim Berkualiatas

Busana muslim adalah identitas agama islam. Sering kita jumpai orang islam memakai busana muslim seperti koko, mukena, gamis, jubah dan yang lainnya. Tengok saja di lingkungan pesantren para santri memakai pakaian tersebut. Sebagai orang islam selayaknya kita mengenakan busana yang sar'i dan sesuai dengan tuntunan agama. Kota Tasikmalaya adalah salah satu tempat di jawa barat yang menjadi kiblat busana muslim.

Tasikmalaya juga sering disebut kota santri, di kota inilah para pengrajin seperti konveksi bordir manual dan bordir komputer dapat kita jumpai. Tak heran orang-orang dari luar daerah berdatangan ke tasikmalaya untuk membeli busana muslim. Produk busana yang diproduksi oleh kota tasikmalaya ternyata banyak di puji oleh pembeli, selain produknya yang berkualitas tentunya desainnya yang berkelas.

Tasik Fashion adalah salah satu penyedia busana muslim yang berkualitas. Tasik fashion memproduksi bermacam-macam busana pria dan wanita, dewasa dan anak-anak. Di tasik fashion anda bisa memesan dengan jumlah banyak karena disini barang sangat ready. Selain busana muslim di tasik fashion anda juga bisa memesan seragam almamater, kaos, kameja dan yang lainnya. Anda bisa menentukan warna, model, ukuran, karena kami siap mengirimkan sesuai yang anda pesan. Berikut ini referensi busana muslim tasik fashion :

Busana Muslim Pria Jasko  (Jas Koko)



Busana Muslim Wanita Mukena

Demikianlah informasi tentang busana muslim yang berkualitas di tasikmalaya, mudah-mudahan menjadi referensi untuk anda yang sedang berkeinginan membeli busana muslim yang berkualitas sesuai dengan budget anda. Selamat berbelanja.    

Jika postingan Tasik Fashion bermanfaat,daripada bolak balik buka website kami silahkan berlangganan melalui email: